sumber: eksotisjogja.com

Pantai Indrayanti Gunungkidul, Nuansa, Fasilitas, Harga Tiket Masuk

Posted on

Gunungkidul sangat terkenal dengan pantainya yang masih alami, seperti pantai Krakal dan Baron. Dari beberapa destinasi wisata pantai di Gunungkidul, ada pantai yang memiliki suasana seperti di Bali, yaitu Pantai Indrayanti.

Nuansa Pantai Indrayanti

Di Pantai Indrayanti memiliki nuansa yang berbeda dari pantai-pantai di Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Meski sama-sama memiliki pasir putih dan bebatuan, namun Pantai Indrayanti memiliki nuansa yang berbeda dengan memberikan tampilan sentuhan modern, hal ini bisa dilihat dari penataan lokasi dan penyediaan fasilitas pendukung untuk kenyamanan pengunjung di kawasan Destinasi Pantai Indrayanti ini.

sumber: cloudinary.com
sumber: eksotisjogja.com

Fasilitas Pantai Indrayanti

Ketika Anda memasuki lokasi ke Kawasan Wisata Pantai Indrayanti Yogyakarta, Anda akan dimanjakan dengan berbagai warung yang berjajar rapi di sepanjang pantai, serta pasir putih dan bebatuan yang semakin membuat pesona pantai Indrayanti terlihat indah.

Selain itu, konsep modern lain yang ditawarkan di Obyek Wisata Pantai Indrayanti adalah fasilitas penyewaan jet ski untuk para pengunjung pantai. Dan satu hal yang perlu diperhatikan, jangan pernah membuang sampah sembarangan, karena akan dikenakan denda Rp10 ribu, jadi jangan kaget jika di pantai Indrayanti terlihat bersih dan rapi.

sumber: cikasur.com

Fasilitas pendukung lainnya adalah tujuh cottage yang terletak di sekitar pantai. Tempatnya sangat nyaman, selama anda menginap di sana, anda bisa menikmati suasana pantai di malam hari. Untuk menginap di cottage ini, anda cukup membayar Rp 300 ribu – Rp 600 ribu per malam.

Lokasi & Tiket Masuk Pantai Indrayanti

Pantai ini terletak di Dusun Ngasem, Desa Tepus, Gunungkidul.

sumber: sharetempatwisata.com

Untuk menuju ke Lokasi Area Wisata Pantai Indrayanti cukup mudah, karena akses jalan menuju pantai sudah diaspal. Namun wisatawan disarankan untuk membawa kendaraan sendiri karena di lokasi Wisata Pantai Indrayanti tidak ada angkutan khusus untuk menuju lokasi pantai. Sedangkan untuk tiket masuk Rp 5 ribu, baik untuk mobil pribadi maupun bus mini.

Demikian ulasan singkat dari Coastal Indrayanti, semoga bisa menjadi referensi bagi Anda untuk menjadi lebih akrab dengan Pantai Indrayanti Gunung Kidul, Yogyakarta yang bernuansa sperti pantai di Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *