Rasa Sayange

7 Menu dan Tempat Makan Siang di Malang

Posted on

Di Malang ada berbagai makanan yang menarik dan cocok untuk dijadikan menu makan siang. Menu-menu makanan ini memiliki rasa yang enak dan porsi yang pas, selain itu harganya sangatlah terjangkau, sangat cocok bagi anda yang ingin pergi keluar untuk mencari makan siang.

1. Bakso Bakar

Vemale.com

Bakso ini bisa disajikan dibakar atau bisa juga dengan sup. Kedua variasi rasanya enak. Tapi, coba dulu yang bakar. Anda dapat mencicipi bakso panggang terbaik di salah satu restoran terbaik di Malang, Javanine Malang, yang terletak di Jalan Pahlawan Trip A5. Makanan ini bisa dipilih baik untuk makan malam dan makan siang Anda.

2. Mie Klunthung

Rasa Sayange

Jika Anda pencinta mie, Mie Klunthoeng adalah tempat yang tidak boleh Anda lewatkan. Mie Klunthoeng yang terkenal hanya dapat ditemukan di Kafe Pupuk Bawang. Kafe dan tempat makan yang nyaman terletak 30 menit dari kota Malang. Jika Anda datang ke Kafe Pupuk Bawang, Anda akan mendapatkan popcorn gratis sambil menunggu makanan datang.

3. Iga Cobek Asap Pedas

bestindonesiafoods.com

Jika Anda tertarik dengan makanan pedas, Anda harus mengunjungi Gardenia Resto Malang yang merupakan salah satu restoran terbaik yang menyajikan Iga Cobek Asap Pedas. Restoran ini terletak di Jalan Bandung.

4. Ayam Geprek

iNews.id

Ayam Geprek adalah ayam goreng yang disajikan dengan serpihan dan cabai yang sangat pedas di sekitar ayam. Makanan ini dimakan dengan nasi. Ada banyak kafe yang menjual Ayam Geprek yang dapat Anda temukan di Malang. Tapi, yang terkenal adalah Ayam Geprek Sambal Bawang. Yang berbeda dari yang umum lainnya berasal dari cabai dan bumbu yang mereka gunakan. Restoran ini terletak di Jalan Kertorahayu 42 dan Gajayana 534, Malang.

5. Rawon Nguling

Vemale.com

Rawon adalah sup hitam yang terbuat dari Kluwak (rempah-rempah tradisional Indonesia). Sama seperti sup biasa, sup ini juga terbuat dari daging dan disajikan dengan nasi. Di Malang, Rawon adalah menu makan malam terbaik bagi banyak orang. Anda dapat menemukan makanan Indonesia ini di banyak tempat, tetapi Depot Rawon Nguling di Jalan Zainal Arifin 62 Klojen, pasti akan memuaskan lidah dan perut Anda.

6. Jank – Jank Sayap Ayam

Tribun Travel

Jank – Jank cafe menyediakan sayap ayam sebagai menu utama. Hal yang membuat makanan ini berbeda dengan makanan cepat saji lainnya adalah Anda dapat memilih tingkat kepedasannya. Anda bisa memilih tingkat pedasnya mulai dari level standar, pedas, dan sangat pedas, tergantung selera Anda. Namun, Anda harus menunggu beberapa saat untuk masuk ke kafe di jam sibuk. Karena ada banyak orang ingin makan sayap ayam ini. Jangan khawatir tentang harga, di sini Anda juga dapat menikmati menu makan siang lainnya dengan harga terjangkau. Jank-Jank terletak di Jalan Bunga Coklat Nomor 1 di Malang untuk menemukan kafe terbaik di Malang,

7. Sop Ayam Khas Klaten

Tribunnews.com

Sup ayam ini aslinya berasal dari Klaten, namun cukup terkenal dan banyak yang menjualnya di seluruh Indonesia termasuk Malang. Sama seperti sup umum lainnya, sup ini terbuat dari ayam dan bumbu tradisional yang lezat. 1 porsi sup Klaten biasanya disajikan dengan nasi 1 mangkuk, sehingga dapat membuat anda kenyang. Tempat yang paling tepat untuk mencicipi sup ayam khas Klaten adalah di Ruko Dinoyo, Jalan MT Haryono.

Itulah 7 menu makan siang di Malang, penasaran dengan rasanya? Segera kunjungi tempat-tempat di atas dan rasakan sendiri kelezatannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *